Sambutan Ketum

Loading

Banyu Biru Djarot

Banyu Biru Djarot

Ketua Umum

Kbm memang adalah sebuah komunitas, yg saya namai Komunitas Banteng Muda. Namun diatas segalanya, KBM itu adalah sebuah cita2! Dimana para anggota disini bisa menciptakan senyum terhadap sesama manusia yg lahir & hidup di indonesia. KBM adalah sebuah cita2 dimana saya yakin, disuatu hari, dengan keringat yang tak kuhitung, akan kulihat nenek2 tua & kakek2 tua tak harus lagi mengais dgn punggung yg rapuh, dimana anak2 kecil tak lagi harus terlantar & mereka memiliki atap!

Cita2 dimana nanti kudengar, dari teman, tetangga, kerabat, berita ria, berita siapapun yang melamar kerja akan dijawab: anda diterima. Cita2 dimana negeri ini menjadi negeri idaman. Dimana semua ingin menjadi warga negara Indonesia, dan dimana jika ditanya, mereka akan lantang bangga katakan: iya, saya seorang WNI!

Negeri Dimana ketika mendengar kata INDONESIA, maka orang asing dengan seketika memberikan wajah bangga & wajah hormat akan negara tercinta ini. KBM adalah medium perjuangan, sebuah alat, sebuah jembatan emas utk menorehkan sejarah bangsa ini dengan tinta emas itu sendiri!

KBM saya ciptakan untuk kalian semua yg memiliki cita, cinta & harapan yg sama dgn saya. Dunia yg lebih baik, dimana ketika ada ruh bayi yg ditiupkan, maka sang jiwa mungil itu akan menolak utk kembali ke surga, dan bahkan memaksa untuk dilahirkan disini, ditanah ini, agar ia terlahir & dapat di pangku oleh ibu pertiwi, yg bernama Indonesia.

Maka, mari kawanku, majulah bersamaku, bukan di belakangku, namun disamping kanan kiriku, bangun dengan cinta. Tugas termulia yg saya mintakan hanya satu! Ciptakan senyuman. Sembuhkan dunia, untuk saya, untuk kamu, untuk kita semua, ciptakan Indonesia yg lebih baik, sisakan, bahkan buatkan negeri yg lebih untuk adik kita, keponakan kita, anak kita, dan anak mereka. Kita bisa, karena kita semua adalah keluarga, dan didalam keluarga, tidak ada batasan cinta. Sebesar itulah cinta saya & KBM kepada kalian semua. Kepada Indonesia.

Maka, mari! perjuangkan mimpi-mimpi, turunkan kebumi. Jangan biarkan mimpi-mimpi berdiam diri, tarik mereka ke tanah yg kita panggil rumah ini. Mari, jadikan Indonesia tempat utk kita berkehidupan yang lebih baik, dari hari ini.

 

Sekian, wassalam.
BBD